Ilmu Pemikat Sejenis Dengan aji semar nangis

Ilmu pemikat Sejenis Dengan aji semar nangis merupakan sebuah mantra pemikat yang cukup popular, yang ada dalam kitab primbon jawa kuno di antaranya Aji Pancer Sukma, Aji selasih ireng, Aji semar nangis, Ajian Setan Kober, Ajian Si Luh Jonggo, Amalan Penarik Sukma, yang dapat digunakan sebagai ilmu pemikat sejenis.

Ilmu pemikat Sejenis Dengan aji semar nangis
Ilmu pemikat Sejenis Dengan aji semar nangis

keampuhan dari Ilmu pemikat Sejenis Dengan aji semar nangis, sudah cukup banyak di buktikan khasiatnya, bahkan tidak sedikit kesaksian kesaksian yang di berikan kepada penulis mengenai keampuhan dari Ilmu pemikat Sejenis Dengan aji semar nangis tersebut. di antara teman teman yang berkunjung website ini mungkin juga ada yang pernah membuktikan sendiri ke ampuhan dari Ilmu pemikat Sejenis, Dengan aji semar nangis. keampuhan dan khasiat dari Ilmu pemikat Sejenis Dengan aji semar nangis hampir setara dengan Ilmu pemikat sejenis asmoro Kembar.

Tokoh semar yang ada pada pewayangan, mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga teman teman. Di dalam dunia pewayangan semar sendiri merupakan seorang dewa yang memiliki wajah tampan, yang berubah wujud menjadi seorang abdi atau seseorang memong para pandawa. Sosok semar sendiri merupakan seorang yang sangat tampan, dan karena saking tampannya apabila dia tersenyum banyak para wanita yang tertarik.

Berikut Ini Beberapa Khasiat dari Aji semar nangis yang dapat di gunakan sebagai Ilmu pemikat sejenis.

Berikut ini mantra Ilmu pemikat Sejenis Dengan aji semar nangis yang cukup ampuh

“Bismillahirrohmanirrohiim,Condhong lungo agendong kari Semar nangis,Ya aku anake randha kasihan,Teko welas asih si ….. (sebut namanya),Menyang sliraku,Sir teko, sir teko,Teko siu’llah sir ana ngarepku, Ana pangucapku,Welasa sejaku,Welas asih karep aku,Kinasihana dening Alloh,Laa ilaha ilalloh Muhammadur rasululloh.

Cara mendapatkan Ilmu pemikat Sejenis Dengan aji semar nangis:

Ilmu pemikat Sejenis Dengan aji semar nangis ini akan memiliki khasiat yang sangat ampuh jika sebelumnya anda Melakukan puasa selama 4 hari dan selanjutnya di susul dengan melakukan puasa pati geni selama satu malam, di sertai dengan membaca mantra aji semar nangis yang dapat di gunakan untuk ilmu pemikat sejenis, pada waktu membaca mantra pemikat aji semar nangis untuk ilmu pemikat sejenis di usahakan membayangkan wajah orang yang kita maksud dengan mengerahkan segenap daya cipta dan daya rasa.

khasiat serta kekuatan dari ilmu pemikat sejenis dengan aji semar nangis hampir setara dengan ilmu pemikat sejenis asmoro kembar. Berikut ini testimony nya.

Trimkasih telah menyimak Ilmu Pemikat Sejenis Dengan aji semar nangis

Pencarian anda di website ini bisa jadi terkait dengan : Belajar pemikat Sejenis, Cara kerja pemikat Sejenis, Cara melakukan pemikat Sejenis, cara memikat Melalui pemikat Sejenis, Cara mengamalkan pemikat Sejenis, Cara menggunakan pemikat Sejenis,pemikat sejenis ampuh, pemikat sejenis arjuna, pemikat sejenis arjuna ireng, pemikat sejenis asihan, pemikat sejenis asmara, pemikat sejenis bajarmasin, pemikat sejenis banjar, pemikat sejenis banten, pemikat sejenis banyu wangi, pemikat sejenis bedak.

Posting Komentar untuk "Ilmu Pemikat Sejenis Dengan aji semar nangis"

bulu perindu
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu